Desainer Sugih

Untuk Mimpiku

Guratan wajahmu masih sama seperti saat pertama kali menatap laku halusmu di lapangan penuh puing dimana tempt aku dan teman habiskan sore dengan bersepak bola.

kupikir wajahmu akan asing, kusangka akan berbeda, berbeda tak sama, seperti silam waktu yg kurajut demi rasa cintaku yg sengaja ku pendam,..
Alasanku kau masih sgt muda, sgt haram utkku mengganggu ceria masa remajamu. Hanya saja saat kurasakan gejolak didadaku mendalam aku brmimpi memilikimu tp kau telah berpaling....

Mendung dikota ini mengodaku mengajak menggapai wajahmu, khayalku membentuk siluet wajahmu, wajah yg akan mengajakku menikmati secangkir kopi dan sebatang rokok mini yg kuambil dri sakumu yg katanya kamu sudah merokok skrg,...

Ah aku tetaplah aku ''bu'', aku tak pernah mengerti apa itu gemerlap, apa itu kilauan. Yang aku tahu hanya sederhananya sulaman kaus hitam ditubuhku, jg tawa ceria teman kecil baruku yg lepas dari takdirnya,...

Sejujurnya aku sangat menantimu, sangat ingin selalu dalam hari2mu,..hanya ikatan itu selalu mgajakku merasa selalu berslah padamu

Maafkan aku...love u
0 Komentar untuk "Untuk Mimpiku"
Back To Top