Monday, 18 August 2014

Kopi Hitam Yang Kemaren

Selamat pagi, selamat pagi pokoknya. Pagi ini saya ingin nulis sesuatu, tapi saya sebenernya bingung mau nulis apa, jadi sambil saya mengetik tulisan ini saya coba mencari-cari "tema apa ya yang enak dibahas, enak dibaca juga enak di makan,...hihi.. Soalnya bukan apa-apa blog ini udah lama juga tidak diisi kasian nanti dikira tidak apdet..tidak mencerminkan anu. Nah sekarang ini saya pengen ngisi tapi karena belum ada ide yaaa coba tulis-tulis saja, kali aja ada yang membaca.


Mungkin beberapa menganggap ini tidak penting, tidak berguna dan itu memang betul saudara-saudara hehehe... Begini gimana kalau saya tulis tentang hal-hal berbau birahi atau yang seksi-seksi.. tapi tidak enak nanti ada pembaca dari keluarga, orang dekat. Nanti mereka malah tidak respek lagi sama saya, saya kan calon presiden...hehehe.. O iya gimana kalau tentang Presiden...? Ah bosen sangat bosen malahan nanti lahir pitnah hal ini kan sangat sensitif... hiiiii tatutttttt di culiiik booo

Hmmm....bingung juga tapi setidaknya udah ada dua paragraf yang saya tulis, lumayan rada keliatan tulisannya,..biar terkesan seorang penulis, pemikir, inteleklah, tembelek ayam. Lantas sampai dua paragraf ini masih ada ga yaaa yang membaca, kalau ada berarti memang pikiran kita sedang sama kawan...hehehe

Tanggal semakin tua sebagai cuma karyawan pabrik, saya merasakan pertualangan bagaimana menggali lobang dan menutup lobang, ini saya atau kami lakukan untuk bertahan, sekedar menyambung persediaan untuk di waktu injury kami kembali menutupnya,..hehehe topik biasa atau ini curhatankah? hihihi Yaaa nasib memang tidak ada orang selain yang dapat mengubahnya, jadi buat bro-bro, sis-sis maju terus pantang mundur...masuk terus, angkat, tutup jepit perlahan-lahan, atur pernafasan niscaya hasilnya sama-sama enak.

Jadi gini yaaa kalian-kalian ngapain baca ini tulisan, tidak penting,..tidak berguna, bahkan sangat tidak berguna tapi kalau masih ingin membaca silahkan saja lumayan buat nemenin kopi kemaren didepan meja kantor hahahaahahaha....

Agustus 2014

0 comments: