Thursday, 15 September 2016

Proyek Tol Trans Sumatera

Akhir-akhir ini dikantor bos ngasih tugas mencari data-data soal proyek Tol di Sumatera, bos butuh apa-apa saja tol-tol itu, lalu berapa jarak masing-masing dan siapa-siapa saja pemborong utama dan sub nya. Lantas pikirku ini mah kayak banyaklah di internet, mulailah aku browsing sana-ni. Ternyata tema ini lumayan populer di internet, banyak sekali portal-portal berita yang mengusung tema ini untuk dijadikan salah satu peningkat traffic web mereka.
Alih-alih akhirnya dapat juga, kesimpulan pertama dari sekian banyak info grafik yang muncul pada tab gambar pencaharian google, gambar dibawah ini sangat relevan dengan tema Jalan Tol Trans Sumatera. Berikut ini penampakannya :

Menurutku sebagai orang yang kebetulan berasal dari Sumatera tepatnya di Sumatera Barat merasa terbantu jika proyek ini terlaksana bahkan rampung, ini sangat memudahkan kami yaah itung-itung aku ga lagi cemburu dengan teman sekantor kalo long weeken bisa mudik kekampung mereka di Jawa. Nah kalo jadi nih pasti perhitungan jam perjalanan darat Cirebon - Payakumbuh relatif banyak terpangkas. Biasanya perjalanan darat Cirebon - Payakumbuh kurang lebih 38 Jam dan mudah-mudahan setelah jadi tol trans Sumatera ini bisa 12 jamlah, kan asikk gw juga bisa balik ke kampung hehehe..


Akhirnya berbekal browsing sana-sini dan tanya sana-sini aku menyimpulkan lewat data tabel diatas, semoga ini bisa membantu bosku ddalam menghitung peluang prospek produknya. akhir kata semoga berkanan dan kalo ada yang salah tolong dibantu dengan koreksinya. Wasallam

0 comments: