Tuesday, 11 April 2017

Template Kalender 2018 Format CorelDraw

Minggu lalu saya di whatsapp oleh seseorang yang dulu pernah minta template kalender 2017, dia nanya "mas udah punya template kalender 2018 lum?". Saya kaget juga kok baru bulan-bulan segini udah ada yang searching-searching template kalender. Wah...wah..wah...saya agak heran biasanya orang-orang khususnya dipercetakan mulai ngerjain kalender di bulan september lah, atau bulan 4 terakhir. Tapi ya sudah, setidaknya saya dah punya pelanggan setia untuk template kalender buatan safembrik...

Ni screen shootnya kali aja ada yang kenal sama nomor WA ini : 


Berangkat dari request itu saya coba menelisik menggarap template kalender 2018 yang pastinya dengan format Coreldraw dan bersifat editabel (bisa diedit fontnya belum ke konvert).

Kira-kira penampakan kayak gini nih, take a look yooo 

Buat temen-temen yang sudah mulai menggarap kalender 2018 atau sekedar persiapan diakhir-akhir tahun saat dapat orderan kalender saya coba bantu-bantu sedikit ya... semoga berguna dan bermanfaat tentunya.  Silakan di download disini atau di bawah ini



0 comments: