Thursday, 21 June 2018

Template Spanduk Marhaban Ya Ramadhan

Baru nyampe kantor nih, langsung buka blog. Keliatannya udah lama juga ga posting di blog, maklum sibuk ngurusin kerjaan di pabrik, pulang kerja momong anak. Kan gini-gini saya kan sayang istri, kasian capek biar agak renggang, anak-anak di pegang bapaknya, tapi kalo capek ya kasi lagi. haha..

Situasi dikantor masih belum terlalu ramai untuk pesenan dari luar karena pas nulis ini keadaannya masih dalam halal bi halal Idul fitri. Abis lebaran bro

Nah, kemaren-kemaren sebelum ramadhan ada yang minta tulung didesainkan spanduk. Spanduk Marhaban ya ramadhan untuk mesjid tempat saya tinggal. Namanya pak Umar - ustad yang ngajar ngaji anak-anak diperumahan. Kira-kira begini penampakannya 

Spanduk Marhabban Ya ramadhan
Lumayanlah yah, daripada bikin dari awal kan makan waktu, yaa ga? hehe.. Kalo minat silakan didownload. Link dibawah ini, formatnya coreldraw x6, fontnya masih editabel 



0 comments: