Desainer Sugih

Download Template Kalender 2019 Coreldraw Lengkap HIjriyah Jawa Model 02

Gut morning bro, nerusin yang udah-udah kembali saya bagikan template kalender. Yaaaa biar selalu update mumpung masih awal-awal tahun saya coba sedikit berbagi template kalender tahun 2019. Template ini bersifat editabel (bisa diedit) font yang dipakai standar-standar saja bro dan dijamin no missing font, jika terjadi missing itu kemungkinan kecil akan terjadi.

Format template ini mengikuti kebanyakan pemakai software grafis, karena menurut pengalaman ternyata kebanyakan orang-orang di Indonesia pengguna software Coreldraw. So formatnya dalam cdr dan sengaja saya save dalam format coreldraw x11, pastinya aman lah dan bisa kebuka walau my bro pake versi coreldraw tinggi. tapi kalo my bro pake yang versi 10 yaa pasti tidak bisa buka. versi 10 mungkin udah jarang yaah yang pake soalnya terlalu jadul kali yaaa.

Oke supaya ga kelamaan basa-basinya, berikut ini saya kasi liat penampakannya, juga ada view videonya jangan lupa subcribe ya channelnya.



Ini Imagenya, monggo :

Template Kalender 2019 - Mode 02


Template Kalender 2019 - Mode 02

Sudah keliatan ya broo, untuk yang berminat silakan kontak saya di 0823-16190043 bisa whatsapp bisa juga call, tapi saya bikinin link ajalah yah dibawah ini.


Oke terima kasih terima kasih sudah mampir disini, untuk info lebih lanjut kontak saya yaa, 


0 Komentar untuk "Download Template Kalender 2019 Coreldraw Lengkap HIjriyah Jawa Model 02"
Back To Top