Desainer Sugih

Kalender Jadwal Puasa 2019 - Lengkap

Selamat datang kembali teman-teman di blog saya, kali ini saya akan berbagi kalender jadwal puasa lengkap dengan hijriyah juga masehi dengan menambahkan tanda-tanda tanggal-tanggal untuk melakukan ibadah puasa. 



Kalender ini adalah kalender yang di order oleh salah satu pelanggan, kala itu saya sempet bingung juga sedikit tapi dengan bantuan pelanggan tadi saya akhrinya dapat menyelesaikan pembuatan kalender puasa 2019 ini. 

Kalender ini sangat berguna untuk kita sebagai umat islam dalam mengingatkan jadwal-jadwal puasa yang sunnah juga yang wajib. jadi untuk teman yang ingin mendownloadnya saya berikan linknya setelah tulisan ini. 

Filenya dalam format coreldraw masih mentah dan bisa di modifikasi, cocok untuk dipakai sebagai pengingat kita dalam beribadah. Berikut ini tampilannya :

Kalender Jadwal Puasa 2019
Kira-kira begitu penampakan kalender jadwal puasa tahun 2019, semoga bermanfaat. Untuk file mentahnya silakan didowload klik link bawah ini : 
https://drive.google.com/open?id=1wuOA6cDeR1-ZRNSLdRQfTTuRc5fqYiek

Terima kasih semoga bermanfaat ya temans


1 Komentar untuk "Kalender Jadwal Puasa 2019 - Lengkap "

Min update Kalender Jadwal Puasa 2020. Terima kasih

Back To Top