Desainer Sugih

Template Kalender 2020 Model 01, Model 02 dan Model 03 - Format Coreldraw

Selamat datang kembali teman di blog ini, kembali saya membahas template kalender tapi kali ini template kalender 2020 dalam format vector coreldraw juga kompatibel dengan Adobe Illustrator. Template kalender ini biasanya dibutuhkan untuk memudahkan pekerjaan para penggiat dunia percetakan atau sebagian orang yang sedang menggarap tugas mendisain kalender untuk perusahaannya atau untuk sekolahnya atau untuk pondok pesantrennya atau untuk mesjidnya atau ada juga yang untuk pribadinya seperti untuk kalender keluarga.



Temans yang berkunjung di blog ini dapat beberapa pilihan untk mendowload template kalender 2020 dalam format vector coreldraw juga kompatibel dengan Adobe Illustrator. Saya telah membuat template kalender kurang lebih 5 tahun belakangan. Alhamdulillah ini tahun ke - 6 saya buat template kalender. Berikut ini adalah penampakan nya :  

1. Template Kalender Model 01


Template Kalender 2020 Model 01
Template model 01 ini identik dengan warna biru sedikit abu-abu lengkap dengan jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert,  Untuk temans yang berminat mendowloadnya silakan klik link atau gambar dibawah ini : 
Link : 

2. Template Kalender Model 02

Link :
Template Kalender 2020 Model 02
Template model 02 ini identik dengan warna merah sedikit abu-abu lengkap dengan jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert,  Untuk temans yang berminat mendowloadnya silakan klik link atau gambar dibawah ini : 
3. Template Kalender Model 3




Template Kalender 2020 Model 03
Template model 03 ini identik dengan warna hijau sedikit orange lengkap dengan jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert,  Untuk temans yang berminat mendowloadnya silakan klik link atau gambar dibawah ini : 
Link : 

Oke, temans terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga dapat apa yang sedang dicari-cari khususnya tentang Template Kalender 2020 format cdr Coreldraw vektor. Semoga bermanfaat. 

Untuk perntanyaan seputar template kalender ini silakan tinggal komen di kolom komentar atau juga teman dapat menghubungi saya di 0823-1619-0043 (CALL / WHATSAPP). See u  

0 Komentar untuk "Template Kalender 2020 Model 01, Model 02 dan Model 03 - Format Coreldraw"
Back To Top