Desainer Sugih

Naskah Kalender 2024 Lengkap Versi Huruf Gede

 


Assallamualaikum Wr. Wb. 
Alhamdulillah berjumpa lagi ya teman-teman yang mampir dan stay di blog saya yang sederhana ini. Semoga semua dalam keadaan sehat, banyak rejekinya. Kali ini saya akan bahas soal naskah kalender 2024 versi yang hurufnya gede-gede dengan layout tanggalan vertikal kebawah. 

Biasanya model begini dipakai untuk tipe-tipe kalender yang di cetak tanpa photo atau desain yng menonjol. Yaa cuma angka-angka yang ditonjolkan. Kita bisa liat model seperti ini di Jual blanko ya. Tetapi model seperti ini bisa juga di kreasikan seperti kalender yang ada gambar photo dengan desainnya. Semua tergantung kebutuhan. 

Pada model ini terdapat penanggalan masehi yang diplot sebagai yang paling utama, lalu penanggalan jawa dan hijiriyah sebagai penunjangnya, sesuai penampaknnya di bawah ini : 

Template kalender huruf gede-gede layout vertikal

Untuk model ini filenya masih bersifat editable yakni masih bisa diedit lagi sesuai keinginan teman-teman. Juga file ini juga bersizeable yakni bisa diubah-ubah ukurannya sesuai keinginan. Dan pastinya file ini adalah mentahan vektor dalam format ekstensi Coreldraw, Adobe Illustrator aatau Pdf. 

Untuk mendapatkan naskah atau template kalender ini teman-teman bisa menuju link dibawah ini 

Demikian untuk saat ini semoga bermanfaat, terima kasih sudah mampir dan stay di blog ini

Wassallamualaikum Wr. Wb



0 Komentar untuk "Naskah Kalender 2024 Lengkap Versi Huruf Gede "
Back To Top