Buruh pabrik | Graphic designer

Download Gratis Free Template Kalender 2018 Lengkap Hijriyah dan Jawa Editabel Coreldraw

Good Morning gaes... selamat pagi yooo,  Kali ini kembali saya membagikan template kalender free 2018 lengkap dengan bulan hijriyah jawa dan tentunya yang utama masehinya.

Template ini di buat untuk memenuhi keinginan teman-teman yang sebelumnya pernah memesan mendownload template Kalender 2017. Nah sekarang saya coba garap template kalender 2018 dengan format yang sama pada template kalender di tahun 2017.

Juga, template ini berformat aplikasi grafis kebanyakan atau umum yakni Coreldraw dan masih bisa di edit belum di konverlah masih terbaca fontnya, dengan harapan kalau gaes mau merubah monggo..apo jare siroo bae hehehe...

Ga lama-lama ah prembuale nya, silakan take a look penampakannya gaes

Template Kalender Mode 01

Di zoom in gaes biar lebih keliatan dalemannya, kali aja masih bulus...hehhee..


Template Kalender Mode 02

Beberapa mode telah saya siapkan supaya kawan bisa menikmatinya, berikut ini template Kalender Mode 03
Template Kalender Mode 03

Demikian sedikit bagi-bagi kali ini buat yang berminat silakan di download
di sini untuk mode 01 atau
disini untuk mode 02  dan
disini untuk mode 03

Terima kasih sudah mampir dan ada bonus nih template desain kalender gantung file mentahnya dalam format coreldraw yang bisa di edit dan ditempel template kalender yang sudah didownload. Berikut ini viewnya :


View Desain Kalender 01 
Link Download : https://www.4shared.com/file/ZoRkhu5pce/Template_01.html

View Desain Kalender 02
Link Download : https://www.4shared.com/file/G_PhyjiKce/Template_02.html
169 Komentar untuk "Download Gratis Free Template Kalender 2018 Lengkap Hijriyah dan Jawa Editabel Coreldraw"

link downloadnya ndak bisa di buka...mohon bantuannya

Terima kasih,...silakan dicoba lagi mas

Dari Percetakan Tangkas Pekanbaru, Makasih Da.... mantap..

Sama-sama uda Tangkas percetakan

SETELAH DOWNLOAD, CARA BUKANYA GIMANA INI Y GAN.?
MAAF GAPTEK

dibuka pake sofware Coreldraw mas

Coreldraw brapa om, sy punya versi 12 gak bisa buka om??? Tolong ding bantuannya

@Rianto Rian Corel x6,...emailnya apa nanti saya kirim

Boleh corel x6 nya mas buat memperbarui ni email saya khunaefi81@gmail.com suwun

maksudnya file template yang versi x6 ya, kalo itu sudah ada di link mas

Makasih gan. Salam design. Assalamualaikum. ��

@Rara Safembrik ini email saya (printing_rahayu@yahoo.com), minta file yang corel 12 atau x4. makasih sebelumnya.

Mas, tlg kirim corelnya dong ke agussandi87@gmail.com
Thanks alot :)

sya juga gan mintak corelnya farhanpersebaya530@gmail.com
trims..

terima kasih min, izin download (Y) ;) :)

ikut ngantri ya kakak, kalo boleh tolong kirim file pdf-nya yaaa ^^ aiinimustofa@gmail.com
makasi ^^

Minta tolong kirimkan ke email saya
Sholehuddin_97@yahoo.co.id
Versi X5, terima kasih.

Minta tlg jg kirim ke email saya tp yg x4 bisa mas?
email saya : younext.yn@gmail.com
makasig banget sebelumnya

minta app corelnya dunk coz d laptop q gak ada krm ke roiyahzeixalova.rz@gmail.com
makasih sblmnya

minta app corelnya dunk coz d laptop q gak ada krm ke roiyahzeixalova.rz@gmail.com
makasih sblmnya

download ja disini mas Roiyah, filenya lumayan besar http://gigapurbalingga.com/coreldraw-graphics-suite-x6-32-bit-64-bit-full-version/

Izin minta gan... katulistiwamagetan@gmail.com

Terimakaasih kaka, ijin download ya..

Buat yang mau bikin kalender 2018 satuan berbentuk meja/dinding dll
Bisa hubungi kami :
Whatsapp/Line/Telp/SMS 0812 9333 9679

Harga murah, bisa diskusikan untuk desainnya. dan kami mempunyai banyak template yg bisa kamu pilih sendiri.

Cek di https://www.xfourgraphix.co.id/cetak-kalender-meja-dan-dinding-2017-satuan-murah/

Terima kasih banyak gan...
Ijin download

Mas tlg kirim corelnya dong ke auraprin34@gmail.com

Mohon krm corelnya dong nurrokhman90@gmail.com

mas tolong kirim file corelny yg lengkap 12 bulan dong.
kirim ke email franky_ws33@yahoo.com
pleazzzz....

Cuman 4 bulan aja yg gratis ya Kang? lainnya mana.. hehehehe :D

ijin nyelang gan
makasih sebelumnya

TERIMA KASIH GAN, SEMOGA MENJADI AMAL YANG BERKAH

saya minta yang ada jawanya mas boleh nggih mas..email: dalgidal@gmail.com
matur nuwun

Saya minta filenya mas yg ada jawanya
Email : jihan.ayra16@gmail.com

ijin minta ya om kuu

muchlisin20@gmail.com

Mas, tolong dikonversi ke x5 ya..hammadamawahab@gmail.com

ijin minta filenya om
asmuni100887@gmai.com

bisa d email ke asmuni100887@gmail.com

minta yang ada kalender jawanya masss....suwun

Izin download dan edit kang...
Suwon.....

Izin download mas..
Terima Kasih....

Setelah tak buka kok ga full ya gan ?

Ada yang kalender lengkap seperti ini

Kok tidak full apa emang fersi demo mas.l?

Apa harus bayar dulu kalo mau download lengkap 12bulan

Bro tolong dong kirim email ke vanda.pariodih@gmail.com
Terimakasih Mohon di bantu

Isinya cuma sampai bulan April ya gan? Selebihnya harus registrasi keuangan ya? 😅😅

terima kasih banyak, kelompok kerja guru bengkulu utara. ijin utk diunduh guna keperluan pribadi.

mas admin tolong kirim file corelny yg lengkap 12 bulan dong.
kirim ke email rosyidhr@gmail.com

mas admin tolong kirim file corelny yg lengkap 12 bulan dong.
kirim ke email: sobarna_nanang@yahoo.com
terimakasih, semoga menjadi amal ibadah..

Terimakasih untuk versi full nya gan.. sangat bermanfaat dan semoga menjadi berkah buat semua..

terima kasih agan atas templete kalender 2018 versi full nya, ngebantu banget saya dalam pekerjaan yang sedang butuh templete kalender, semoga bermanfaat buat yang membutuhkan, jangan lupa beli, heheheehehhee..........

Terima kasih..... template kal 2018 sudah diterima

minta filenya yang lengkap dong om yang ada hijriyah nya sama jawa nya email aku gunturersa24@gmail.com

Free 2018 Calendar PSD Collection !!!
2012 is coming in a few months, I like share my calendar design, maybe you can just use it as inspiration, modify it, or perhaps sell it again.. be my guest.. you have my permission. Just visit my gallery at www.freepsd.studio, thanks..

mas, kirim file lengkap nya ke ahmadnapis23@gmail.com yaa
sms/wa no.rek nya ke 08981433009
ditunggu.... perlu segera

Gan minta tolong file lengkapnya dong,
kirim ke email yurispersada@ymail.com
sama minta no WA yang bisa dihubungi,
ini no WA saya 085233550163
trims, d tunggu segera

mas.. bole minta file kalender model2 yang lengkap? email : bagusstuff@gmail.com

mas minta juga ya.. tolong dkrim k email cahayaprint9@gmail.com..
makasih mas , barokallah

Minta juga mas... Ini emailnya ponpesalazhar17@gmail.com

This comment has been removed by the author. - Hapus

wihh.. keren mas, boleh dong minta tolong kirim ke e-mai :
dwiyanawijaya23@gmail.com
ini CP saya ; 085877124689

#KPU_Kab.Magelang

Mohon izin mas, sy minta dikirim Corel X5 ya mas. Terima kasih mas
abeby00@gmail.com.. smga barokah.

Matur Sembah Nuwun Mas
barakalloh ....

Maaf ini pakai corel berapa ya? Saya buka pakai X3 ngeblank...

Mohon izin mas, sy minta dikirim Corel X5 ya mas.
percetakanmahakarya@gmail.com Terima kasih mas smga barokah.

corel X4 ndoro...... kangemha1@gmail.com

Gan saya minta cdr x7 tolong kirim lewat gmail... Kazuki.arikatochimo@gmail.com semoga tambah barokah percetakan agan semua...

Udah punya yg full belum gan.. Saya tolong dikirim kan k email kazuki.arikatochimo@gmail.com semoga tambah barokah percetakan nya... Amin

tidak bisa di download mas, boleh minta kirimin ke gmial : gempar69@gmail.com

Boleh kirim template nya ke email mas . Corel x5
Email aanabu36015@gmail.com
Terima kasih

Syukron gan.. semoga menjadi amal jariyah.. :D

Berbagi Kalender 2018 Lengkap Hijriyah September 2017

https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gajlDNmV5dFBmNEk/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gb1NzVFU2RGJldXM/view?usp=sharing

trims mas ferry anthony said

https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gajlDNmV5dFBmNEk/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gb1NzVFU2RGJldXM/view?usp=sharing

monggo disedot gan...
versi PDF asli gratis 12 bulan lengkap hijriyah masehi
ini linknya

https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gajlDNmV5dFBmNEk/view?usp=sharing
https://drive.google.com/file/d/0Bxty2EmnRn7gb1NzVFU2RGJldXM/view?usp=sharing

udah jamannya gdrive ama dropbox, masih pk 4shared bae....

This comment has been removed by the author. - Hapus

Kalo donlot pake HP bisa

ko cuma 4 bulan gan, kirim yang full dong gan, ahmed.kahl88@gmail.com

Mas minta yang mode format psd donk.
Nih email saya, saifulashari96@gmail.com matur suwun.kulo rantos

Mas, boleh minta file Corel X5 ?
blackqhe28@gmail.com

Mas minta file nya dong,, setyawanarif40@gmail.com

Mas minta file nya dong,, setyawanarif40@gmail.com

MAS BOLEH KAMI PINTA VERSI PSD ATAU CORELNYA , BUAT BIKIN KALENDER PONDOK.. KE EMAIL SAYA
Yasincross9955@gmail.com

semoga tambah berkah pian mas ..dari kami martapura kalimantan selatan

ijin sedot gan, font bisa diedit gak gan?

kirim dong gan...ryanbaguskusumo69@gmail.com
thx gan....

mas nomor wa-nya kok gak aktif......
aktifkan segera, makasih,, mau order..

jazakillah khoiron katsiron bang kalender 2018nya :)
barokallohu fiik ^^

jazakillah khoiron katsiron bang kalender 2018nya :)
barokallohu fiik ^^

Ijin ambil buat kalender RT ya gan,,,

maturnuwun Gan.... Smoga lancar...

Izin Download Gan?Terimakasih....

mantab gan,..
untuk yg butuh pola / mal striping motor silahkan klik polastriping.blogspot.com

Ijin minta yang versi corel x2/x3 om. . imamulkhakim1@gmail.com

Makasii...

MAS broo.. bisa minta tolong dikirim versi corel x4.. ke email saya..
agenggrup13@gmail.com.

terimakasih..

Tolong kirim Mas,,,,ke email andikaasmis@gmail.com. matur nuwun.

Izin download min semoga tambah barokah..amin

Saya minta izin download filenya ya, terimakasih sudah berbagi, semoga anda selalu dalam kebaikan.

mas bisa minta gambar kalender template kalender yg gambar pertama pada postingan mas.. yang full HD thanks!.. email: rudipakpahan1211@gmail.com

Selamat pagi mas...bisa minta file nya versi x4, boleh kiri email ya.. trims.. nursuci.aliyah2341@gmail.com
matursuwun mas..

mantap semoga berkah amin

silahkan bagi yang lagi cari master kalender 2018 yang editable dalam format
pdf/AI/EPS/COrel
cek link https://s7-dreams.blogspot.co.id/2017/10/master-kelender-2018-free-12-bulan.html

Trima kasih Gan. BAROKALLOH FIIKUM

muantabss, saya pake cdr x3 /13 minta di email ya.. tks,
doaprint@gmail.com

terimakasih mass,... moga berkah.

http://grafis.blogdetik.com/2017/07/08/download-kalender-2018-lengkap-hari-libur nih gaes ta kasih link full enak

Mas minta di email file nya Corel X5
Riansyah14021987@gmail.com
Makasih mas

mohon minta yang versi fullnya dong... ke email mamet.sh.sh@gmail.com dan misalkan harus bayar berapa tolong di respon.... terimakasih

Terima kasih. Semoga menjadi amal sholeh...

Assalamu'alaikum, Mas, boleh kami minta versi Corel X3, untuk membuat kalender masjid Jika berkenan, mohon kirimkan hsnamara@gmail.com atau mj.uswatunhasanah@gmail.com. Semoga keberkahan dan rizki yang berlimpah Allah berikan untuk Mas

Ini saya download tapi kok cuma sampai bulan april ya, yang lengkap sampai desember gak ada tanggal jawa sama wetonnya

Minta lengkapnya dong min yang sampai 12 bulan ada jawa sama wetonnya, kalo boleh bisa kirim email: nurrisafitria01@gmail.com

ak masih pake corel X3, g bisa d buka dong,,
Email dong,,,
qbowgiro.media@gmail.com

makasih banyak ya bos. sukses selalu

Antri email gan.. Corel versi X5 nanank.fudori@gmail.com
Makasih gan..sukses selalu

Maaf be kirim templatenya pakek program Photoshop icuzdavin@gmail. Com

TOLONG DI email Kan.. Corel versi X5 encisae@gmail.com
Makasih gan.. terima kasih sblumnya

izin download ya...makasih mas filenya...

Bisaa minta yang x4 ndak bos... di hartoyoismu@gmail.com

Assalamu'alaikum, Mas, boleh kami minta versi Corel 12,
hpercetakan@gmail.com
Semoga keberkahan dan rizki yang berlimpah Allah berikan untuk Mas

saya pakai corel x5 gak bisa ke buka om. kalo boleh kirim email ke zein.grind666@gmail.com untuk vesri x5 om. makasih

Terima kasih, semoga menjadi amal yang baik.
Usul saya, untuk selanjutnya hari Minggu sebaiknya diganti Ahad.
Biar matching dg tuliasan arabnya, lagian kita sebelumnya tdk mengenal kata Minggu yg ternyata hasil propaganda....

aduhh duhh pelit

pelit wkakakakakaka

assalamu alaikum... gan klo boleh kirim versi coler 12 nya dong ke dadangsukendar55@gmail.com terima kasih semoga menjadi amal baik yang tidak terputus .... amiin..

assalamu alaikum... gan klo boleh kirim versi coler 12 nya dong ke sukendardadang55@gmail.com terima kasih semoga menjadi amal baik yang tidak terputus .... amiin..

email saya panjizee@gmail.com

kalo boleh yg versi x 5 ya gan

matur nuwun terima kasih banyak :)

Mohon dikasih yang corel 12. Ini email nasruddinoos82@gmail.com

Terimakasih banyak

Gan boleh kirimkan corek x5 di
hatisatu358@gmail.com
terima kasih

template nya bisa minta yang lengkap gak gan? makasih sebelumnya ...
semoga sukses selalu

minta template yang full gan..model yg nomor 3...
thanks berat gan....

om... boleh minta yg no.1 saya punya corel X4... email ke naldenz83@gmail.com

syukron katsiran

tolong kirim ke haerullahcoy@gmail.com yang no.2

minta aplikasi corel nya ya gan..

moch.damanhury@gmail.com

tolong kirim ya agan, Makasih banyak.

Terima Kasih gan..
izin sedot.. semoga sukses selalu

Gan.. minta tlg kirimn klo ga keberatan. Format kalender Hijriyah, 2018. Format PSd yah. Skalian No rekeningnya. Biar ta transfer.. to the point aja hehehe

Gan... minta tolong dikirimkan yang format corelX3 template kalender gantungnya ke email bimapusat.bantam@gmail.com..
Terima Kasih

minta tolong di kirim kan template format psd ke email rickyarzhovy@gmail.com
terimakasih banyak sebelumnya.

terimakasih templatenya mas gan..

Mas, saya izin pakai dengan kredit author ya... Terimakasih banyak semoga barokah

mas, saya udh download tpi ndak bisa dibuka mas..
#karangtaruna Bhakti Mulya II

Bang iko awak Hamdi kawannyo Robi di Payakumbuh...

Banyak abg contoh - contoh Kalender dalam format corel draw??

mintak bg..... :) :)

Bang,, Ade boleh minta mentahan nya gx lewat e mail.. Eltapani479@gmail.com makasih bang

Back To Top