Desainer Sugih

Maskot Roll NIRI

Entah apa yang terjadi saya menangkap pengetahuan graphis atasan saya sudah mulai baik, Kali ini saya ditugasin bikin maskot untuk produk Rubber Roll. Mungkin sebagian dari teman-teman sudah ada yang tahu apa itu Rubber Roll dan juga bagi yang belum pernah, saya jabarkan sedikit Rubber Roll itu Roll Karet yang dipasang dimesin Huller (penggiling padi). Dibawah ini penampakannya :
Rubber Roll Produk NIRI 

Naaah saya nekat deh, grabak-grubuk nyari referensi akhirnya saya coba-coba bikin sesuatu. Kebetulan saat saya membuat maskot ini saya buat sosialiasi penggunaan velg/drum roll karet alumunium. jadi beginilah penampakannya


 hhehehe...jueeelek yah... heheh ya uwiss segitu aja dulu, terima kasih semoga berkenan
Tag : Desain, So Tau
0 Komentar untuk "Maskot Roll NIRI"
Back To Top