Desainer Sugih

USUS ANE UDAH DALEM OM !!!


''Selamat pagi'', dijawab dengan lantang dan serentak ''pagi''!!!

Brifing pagi dimulai, banyak cerita sana-i tentang betapa hebatnya, betapa gempitanya atau betapa buruknya.

Itulah beberapa untaian kalimat untuk memulai kerja pagi ini, kemudian deru bising mesin mulai dinyalakan dan akan bertalu-talu hingga sore menjelang.

Tp cerita ini akan bermula, berbeda dgn kebanyakan, aku duduk manis dengan labirin monitor flat 19 inch, berkutat dengan tuts-tuts piano yg tanpa nada solmisasi. Melayani, memberi, jua dicaci itu biasa. Sepintas terlihat ringan tanpa beban, seharian penuh aku berimaji, dgn gayaku, kesederhanaanku, juga bahkan dgn kebodohanku.
Menjelang makan siang atau menjelang pulang aku terbiasa masih melayani, mgkn sebagian dari teman mengganggap aku bodoh,..mengganggap aku tak paham arti jam kerja, tak paham dengan kehidupan nyata bahkan parahnya aku tak punya pilihan hidup, (kasian amat lu ra)

Malam mulai menggelayut disela kantukku yg disambut dgn liar nakalnya ususku yg dalam.
Disela ramah senyum atasanku aku terus berharap semoga sudah dulu untuk hari ini.. Tp aku harus mengeluarkan isi rasaku kedalam worksheet itu. Aku tetap tabah dan berharap si ''Ilham'' dtg membantuku

Ternyata si ''ilham'' jg udah pulang,.. Tinggalah saya bedua sama ''om didi'', hahahahaha.....

(kantor SLP, 13 maret 2012)
Tag : Artikel
0 Komentar untuk "USUS ANE UDAH DALEM OM !!!"
Back To Top