Desainer Sugih

Download Template Kalender 2020 Lengkap Coreldraw Model 07

Selamat datang kembali diblog yang sederhana ini, ini saya lagi rajin-rajinnya menullis blog nih. Jadi baru kemaren posting sekarang posting maning. Oke kembali membahas template kalender coreldraw cdr tahun 2020, bersifat editable, masih bisa diedit juga dalam format coreldraw, AI. 

Template ini sudah barang tentu sangat memudahkan untuk mengekseskusi desain kalender untuk tahun depan, so jangan panjang-panjanglah prembule nya. Kita lihat yuuuk penampakannya : 

Template Kalender 2020 - Model 07
Template Kalender 2020 - Model 07

Template model 07 ini identik dengan warna hijau agak gelap ada jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert,  Untuk temans yang berminat mendowloadnya silakan klik link atau gambar dibawah ini :

Link : 


Oke, temans terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga dapat apa yang sedang dicari-cari khususnya tentang Template Kalender 2020 format cdr Coreldraw vektor. Semoga bermanfaat.

Untuk perntanyaan seputar template kalender ini silakan tinggal komen di kolom komentar atau juga teman dapat menghubungi saya di 0823-1619-0043 (CALL / WHATSAPP). See u
0 Komentar untuk "Download Template Kalender 2020 Lengkap Coreldraw Model 07"
Back To Top