Desainer Sugih

Template Kalender 2020 Model 5

Hampir ja kelewatan, udah buat model baru template kalender 2020 lengkap hijriyah dan jawa... eh malah lupa diposting, hehehe. Maklum agak banyak tugas belakangan ini. 

Oke deh berikut ini kembali saya mengulas tentang template kalender 2020 lengkap dengan hijriyah dan jawanya. Juga pastinya dengan keterang libur dan cuti bersama yang dirangkum dari berbagai sumber dari internet. 

Ada juga si yang bertanya-tanya apakah template ini sudah fix? atau apakah template ini sudah dipastikan benar karena kan katanya pengumuman resmi dari pemerintah kan biasanya diakhir bulan Oktober mendekati November, biasanya kan gitu mas. 

Iya betul memang biasanya begitu, pemerintah mengumumkan yang disebut dengan SKB 3 menteri biasanya di akhir-akhir bulan di tahun sebelumnya. Tetapi menurut saya yang sudah membuat template kalender, kalo ga salah dari tahun 2012. Biasanya akurat kecuali ada kebijakan baru dari pemerintah misalnya penambahan hari libur atau bergeserkan penentuan awal ramadan dan efeknya memang di hari raya idul fitri. Tetapi itu sangat jarang terjadi, so ambil kesimpulan sendiri ya.

Oke baiklah kembali ke template ya. Untuk template ini  yang akan dipost ini adalah template dengan khas agak kotak-kota gitu, dengan nuansa biru gelap dan elegan. Yuuhu langsung saja ini nih penampakannya temans. 

Template Kalender 2020 - Model 05

Template Kalender 2020 - Model 05
Template model 05 ini identik dengan warna biru agak gelap ada jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert. (file dalam format Coreldraw, AI on request). 

Link download dibawah ini : 


https://www.youtube.com/channel/UCl2Pxhi6n5KbGC0g0SQ0LfQ?sub_confirmation=1





Untuk perntanyaan seputar template kalender ini dan berminat untuk mendapatkan filenya silakan tinggal komen di kolom komentar atau juga teman dapat menghubungi saya di 0823-1619-0043 (CALL / WHATSAPP).

Oke, temans terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga dapat apa yang sedang dicari-cari khususnya tentang Template Kalender 2020 format cdr Coreldraw vektor. Semoga bermanfaat.



0 Komentar untuk "Template Kalender 2020 Model 5 "
Back To Top