Desainer Sugih

Free Download Template Kalender 2018 Lengkap Jawa dan Hijriyah

Siang gaes...kembali biar tidak bosan, panas-panas gini di kota cirebon, bikin yang biasa dikantor males keluar, males kelapangan. Hah kelapangan? emangnya mau main bola. hehhee... enggak lah masa siang-siang puaanasse poll main bola, kurang kerjaan. Maksudnya ke workshop.

Kali ini saya mo bagi-bagi lagi nih, biasalah template kalender 2018. Template Kalender dengan format corel draw bersifat editable (bisa diedit) belum dikonvert jadi curves. sehingga buat teman-teman yang mo berkreativitas dengan gonta-ganti font masih bisa.

Jangan lama-lama lah, entar tambah bosen. Berikut ini penampakannya bro, dizoom aja biar kelokit model nya secara detail : 
Template Kalender 2018 mode 4
Tuuuh diatas penampakannya, stylenya agak-agak green gitu cocok buat tema kalender yang berbau-bau alam atau relatiflah, disesuaikan dengan selera. 

So, buat yang berminat silakan di download di sini



3 Komentar untuk "Free Download Template Kalender 2018 Lengkap Jawa dan Hijriyah "

btw ini desainnya sama ngga si mas dengan yang di postingan sebelumnya safembrik.blogspot(dot)co(dot)id/2017/04/download-gratis-free-template-kalender.html

mf gan itu kayanya untuk yang bawah, untuk desain yang diatas (sebelah kanan kiri pahing,kliwon dkk) kok sebelahnya ngga ada angkanya ya cuma bagian sebelah kiri saja yang ada angka

cara donwload nya giman gan
mksi sebelumny

Back To Top