Desainer Sugih

Belajar WPAP Yuk


Tiga bulan sudah saya berkecimpung dan masuk kedalam sebuah group didalam fesbuk, group itu bernama “Belajar WPAP yukk”. Iya WPAP Wedha’s Pop Art sebuah karya anak bangsa yang menggemparkan dunia ilustrasi. Di besut oleh ilustrator kenamaan di tahun 1980an, Abdul Rasyid -tukang gambar komik Lupus- menemukan secara tidak sengaja komposisi keberagaman goresan tanpa lekuk kurva dan dbumbui oleh tajamnya warna-warni yang menyejukan mata akan karakter objeknya.

Saya pun terkesima, terpana dan mencoba menuangkan beberapa bentuk WPAP karya saya sendiri. Tetapi ternyata tidak mudah, ada sense yang terbentuk dalam membuatnya dan saya harus mencoba kemana sense saya untuk WPAP ini. Tidak semua bisa langsung membuatnya butuh beberapa waktu . dan sampai saat saya menuliskan ini saya masih durung bisa, haha

Alhasil saya mulai bertanya dalam group facebook “Belajar WPAP yuuuk”. Mulanya saya merasa asing dengan orang-orang yang berada di dalam group ini, semua belum saya kenal, belum saya add menjadi teman dalam list facebook saya. Ada sedikit keragu-raguan tapi ternyata disinilah awal dari segalanya, awal dari saya mendapatkan tutorial dalam bentuk pdf, ebook, video sampai akhir ternyata ada komunitasnya yang besar di Indonesia ini.


Salam dari saya buat komunitas ini..merdeka!!!

ini beberapa dari karya jelek saya



0 Komentar untuk "Belajar WPAP Yuk"
Back To Top