Desainer Sugih

Download Template Kalender 2020 Format Coreldraw Lengkap Hijriyah dan Jawa

Ciluuubbb baaaa, ketemu lagi yaa. Jangan bosen ya temans. Kembali lagi-lagi kita membahas soalnya template kalender 2020 dalam format Coreldraw cdr masih bisa diedit dengan fontnya yang masih terbaca. Sangat dibutuhkan untuk perusahaan yang bergerak di bidang percetakan, bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan desainer grafiknya dalam membuat desain kalender. untuk itu ini akan sangat membantu. 

Saya bikin ini adalah template Kalender 2020 yang ke enam, penasaran lihat yuuu penampakannya 

Template Kalender 2020 Model 6 

Template Kalender 2020 Model 6
Template model 06 ini identik dengan warna biru dan teman-temannya ada jawa dan hijriyahnya. O iyaa masih sama seperti yang sudah-sudah template kalender 2020 ini masih editable kecuali arabnya sudah saya convert,  Untuk temans yang berminat mendowloadnya silakan klik link atau gambar dibawah ini : 
Link Download : 

Oke, temans terima kasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga dapat apa yang sedang dicari-cari khususnya tentang Template Kalender 2020 format cdr Coreldraw vektor. Semoga bermanfaat. 

Untuk perntanyaan seputar template kalender ini silakan tinggal komen di kolom komentar atau juga teman dapat menghubungi saya di 0823-1619-0043 (CALL / WHATSAPP). See u

3 Komentar untuk "Download Template Kalender 2020 Format Coreldraw Lengkap Hijriyah dan Jawa "
Back To Top